Kutipanpena - Untuk cinta dalam diamku.


Tak ada yang istimewa darinya bahkan aku tidak tahu bagaimana rupanya,
Aku tidak tahu bagaimana sifatnya.
Namun sekalipun aku belum berjumpa aku selalu merindukannya, walaupun belum bertemu aku selalu menyebut namanya di setiap waktu.

Aku tidak pernah seyakin ini untuk sebuah perasaan.
Aku ingin dia tahu bahwa aku mencintainya tanpa ragu.
Aku ingin dia mengerti bahwa aku mengharapkannya sepenuh hati.
Aku ingin menaruh namanya dalam setiap bait puisiku ,agar dunia tahu aku menginginkannya.
Aku ingin dia sadar ketika aku merangkai sebuah kalimat indah ,yang ku ingat hanya dia.
Yang tidak kuingin hanyalah mengatakan semuanya, Aku khawatir segalanya akan berubah saat dia tahu.
Karena bagiku menjaga perasaannya jauh lebih berharga.

Comments

  1. Ini keren banget sumpah�� Pengen bisa nulis kayak gini�� Pernah buat tapi selalu ga nyambung��

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog